Siswa SMK Babussalam Perakerin di Bandung

               Perakerin   Siswa SMK Babussalam, yang bernaung di bawah yayasan Pondok Pesantren Babussalam Kabupaten Lombok Utara pada tahun 2017 diadakan di Bandung. Yayasan Pondok Pesantren Babussalam telah melakukan kerja sama dengan salah satu sekolah swasta dan perusahaan Garmen terkemuka di Bandung. Kesepakatan dan Nota Kesepahaman sebelumnya sudah ditanda tangani oleh pihak2 terkait. Yang berangkat dalam hal ini adalah Ketua Yayasan Babussalam Nusa Tenggara Barat, Bapak Dr. Ir. Lemen Ardjiman, M.Pd, Kepala SMK Babussalam Lombok Utara, Bapak Mujahidin.

Kegiatan Perakerin diikuti oleh siswa jurusan Tata Busana kelas 11. Siswa yang berangkat ini merupakan angkatan pertama untuk jurusan Tata Busana di SMK Babussalam.

Siswa mengaku senang bisa Perakerin di Bandung. Apalagi para siswa belum pernah merasakan keluar dari pulau Lombok. Yang sangat membuat mereka (siswa SMK Babussalam) kegirangan adalah keberangkatan yang menggunakan pesawat terbang. Suatu hal yang tak terduga bagi mereka, dan sama sekali belum pernah terbayangkan. Namun tetap pada intinya yang mereka cari adalah ilmu dan  pengalaman (by: yz Tupperware)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *